Tuesday, February 21, 2012

Wanted! Native English Writer - Penulis Artikel Bahasa Inggris

Ini pertama kali saya mencari penulis dengan kriteria native writer disini. sebelumnya sudah beberapa kali di kasak kusuk us. Dan tahun ini, Saya mau membuka kesempatan di bulan februari yang penuh cinta *halah*

Anyway, tanpa babibu, langsung saja..

Syarat :
1. Wanita/Pria
Bebas, tapi tetep, saya lebih prefered kepada wanita.
2. Usia
Tidak terbatas.
3. Pendidikan Terakhir.
BEBAS!
4. Jujur, Ulet dan mau belajar.
WAJIB! ini penting karena Anda harus mencari/merangkum setiap apa yang menjadi bahan research dari saya.
5. Lokasi tidak mengikat
selama Anda bisa Online dengan menggunakan komputer, Anda sudah bisa bekerja dengan Saya
6. Punya Komputer + Akses internet Sendiri
Wajib! Warnet boleh, prefered kompie sendiri + inet sendiri di kamar. Akan diberikan pertimbangan kalau memang Anda butuh modem Salary:
1 juta --> Negotiable, Proof your Skill please! Waktu Kerja:
Senin Sampai sabtu. Minggu dan hari besar libur Cara Mengirim Lamaran:
1. CV + Lamaran
2. 2 Artikel Bahasa inggris 700-1000 kata dengan pilihan Tema dibawah
- "Pain Relief"
- "Internet Marketing Tools"
- "Upcoming Cars 2012"
- "TOP Gadget 2011" Syarat Article :
1. Rewrite boleh, tapi unique 100% lebih baik. Saya punya sistem untuk ngecek logh
2. Kalau mau Rewrite jangan sentences per sentences. Whole paraghraph recomended.
dikirimkan berikut dengan
3. SCAN KTP ASELI + Pas Foto
4. Kirim ke audwiy[at] yahoo [dot] co.id dengan Subject : "Lowongan Penulis dr detik Feb 2012"
F.A.Q:
- Lokasi kantor dimana Gan ?
+ Ada di jakarta, surabaya, dan Medan.

- Perlu dateng ke kantor gak ?
+ Gak perlu, tapi untuk beberapa kesempatan jika betul betul perlu, Anda harus siap ke kantor

- Saya kuliah, Pengen nyoba buat jadi sampingan boleh ?
+ Sure, No problem! Tapi saya gak mau Tugas yang saya berikan dijadikan SAMPINGAN. Saya butuh orang yang bertanggung jawab disini.

- Gaji gak bisa naik gan ?
+ Bisa, tapi tunjukin dulu skill kamu. Ada pepatah tak kenal maka tak sayang, Fair kan ?

+ Saya cuma tamatan SMA, bisa gak ?
- As long as your skill meet our requirements, Of course! Saya bukan idiot yang mementingkan Sertifikasi betumpuk2, Sory


Kalau ada yang berminat dan punya pertanyaan.. silahkan cek reply dibawah. Kalau merasa pertanyaan kamu belum terjawab. Dipersilahkan memberikan pertanyaannya jika betul berminat

Kesempatan Kerja lainnya

No comments:

Post a Comment